4 FAKTA TENTANG MANTAN ATLET MMA NU TEWAS DI DOR !

Kepolisian Daerah Bali menembak mati mantan atlet Mix Martial Art (MMA) Amokrane Sabet. Sebelum ditembak, pria asal Perancis ini sempat melakukan perlawanan saat hendak ditangkap. Tidak hanya itu, Amokrane pun melakukan penusukan kepada seorang polisi hingga tewas.

Berikut ini fakta-fakta tentang Amokrane Sabet yang pelu diketahui :

-Bule prancis yang ditembak kepolisan Bali, Amokrane Sabet merupakan mantan petarung di Mixed Martial arts (MMA), dia dilaporkan ke polisi oleh warga karena membuat onar di desa tersebut. (www.bintang.com)

-Amokrane Sabet mempunyai badan tinggi dan kekar, Pria berumur 49 tahun ini sering meresahkan warga dengan mengancam membunuh, mencaci-maki dengan kata kasar tanpa alasan jelas dan sering tak membayar tagihan makanannya. (kriminalitas.com)

Ieu Rame Lur : Kronologis Tewasnya Mantan Atlet MAA Versi Polisi !

-Mantan petarung di Mixed Martial arts (MMA), Amokrane Sabet juga pernah berperan sebagai pemain film berjudul K pada 2009 dan mempunyai darah Aljazair dari keluarganya. (ketemulagi.com)

-Mayat bule asal Prancis, Amokrane Sabet yang tewas setelah setelah ditembak kepolisian Bali di rumah sakit Sanglah, Denpasar, 2 Mei 2016. Pria tersebut ditembak setelah membunuh seorang anggota polisi yang ingin menangkapnya. (Sonny Tumbelaka / AFP)

Sumber : Liputan6.com

[socialpoll id=”2356246″]


[socialpoll id=”2355900″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.