4 FOTO PANTAI MONUMEN, ‘REST AREA’ PERSIB LAMUN KA BALIKPAPAN !

Setiap melakukan lawatan ke Kalimantan, skuat Persib Bandung sering sekali berkujung ke Pantai Monumen Balikpapan. Disana, Atep cs menghabiskan waktu untuk melepas lelah setelah melakukan penerbangan kurang lebih dua jam dari kota Bandung. Hari ini, Kamis (19/5/2016), tim besutan Dejan Antonic kembali mengunjungi tempat tersebut. Dari pantauan bobotoh.id di lapangan mereka istirahat sejenak untuk mengisi perut dan selanjutnya betolak ke hotel.

Selain aksesnya yang mudah dan strategis, dipilihnya Pantai Monumen Balikpapan ini tak lepas dari makanannya yang sesuai dengan lidah orang Jawa. Kabar yang didapat bobotoh.id, cocoknya kudapan di pantai tersebut tak lepas dari banyaknya orang pendatang ke Balikpapan. “Balikpapan kota pendatang, banyak sekali orang jawa disini,” ujar salah seorang narasumber yang ditemui bobotoh.id sekitar pantai.

Ieu Rame Lur : Situasi di Bandara Sepinggan Jelang Kedatangan Persib ! Ieu 5 Fotonya !

Kondisi pantainya sendiri memang tergolong sepi. Bahkan ada kesan pantai terebut kurang terawat. Hal itu terlihat dari banyaknya sampah yang berserakan disana-sini. “Pantainya sepi disini, paling ada beberapa orang yang berjualan,” (bobotoh.id/HL)

Berikut ini foto-foto yang diabadikan Farid Hamdan saat berada di Pantai Monumen Balikpapan :

 

13

12

11

15

 

[socialpoll id=”2360291″]


[socialpoll id=”2360276″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.