4 POIN DEKLARASI DAMEY SUPORTER PS TNI & GRESIK !

Deklarasi damai antar dua suporter yang sempat terlibat bentrok di pertandingan Persegres Gresik United melawan PS. TNI terjadi di sekretariat Persegres, Kamis (26/5/2016) kemarin. Suporter Persegres, Ultras dan suporter PS. TNI menandatangani perjanjian damai dengan diwakili perwakilannya masing-masing.

Muhammad Muharom menjadi perwakilan dari Ultras Gresik dalam deklarasi damai tersebut. Sedankan dari pihak PS. TNI diwakili Udik Wijaya sebagai media officer. Deklarasi damai ini sendiri dipimpin langsung Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Hendro Setiadi dan dihadiri perwakilan kedua suporter, termasuk korban luka saat terjadi bentrokan.

Ieu Rame Lur : Persib Rek Pindah Ka GBLA, Ieu Tanggapan Sergio !

Seperti dikutip dari Bola.com, deklarasi damai tersebut membuahkan empat poin, pertama adalah pihak Ultras Mania mengucapkan terima kasih kepada PS TNI yang memiliki itikad baik dengan mengunjungi korban kericuhan. Kedua, Ultras Mania menerima santunan dari TNI untuk korban kericuhan.

Poin ketiga adalah kedua suporter bertekad sama-sama membangun sepak bola Indonesia yang lebih baik dengan memberikan dukungan kepada tim secara sportif. Poin terakhir ialah Ultras Mania dan suporter PS TNI siap menjadi suporter yang tertib untuk mewujudkan tata kelola sepak bola yang lebih baik. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2317542″]


[socialpoll id=”2362041″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.