5 PERSAMAAN DEBUT DJANUR & DEJAN BERSAMA PERSIB ! NAON WAE ?!

Djajang Nurdjaman dan Dejan Antonic ternyata mempunyai kesamaan diawal kariernya menangani Persib Bandung dalam sebuah kompetisi yang diakui.

Laga perdana Persib Bandung bersama pelatih barunya Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 ternyata mempunyai beberapa kesamaan dengan Indonesia Super League (ISL) 2013 dimana kala itu Djajang Nurdjaman baru saja ditunjuk untuk menukangi tim kebanggaan bobotoh tersebut. Apa saja kah itu ?!

1. Hasil imbang 1-1
Pada musim 2013 Persib ditahan imbang Persipura Jayapura dengan skor 1-1. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Siliwangi Bandung. 13 Januari 2013. Sedangkan musim 2016. Maung Bandung ditahan imbang Sriwijaya FC dengan skor yang sama yaitu 1-1.

2. Persib tertinggal lebih dahulu
Saat melakoni laga perdana musim 2013 melawan Persipura Jayapura, Persib tertingal terlebih dahulu. Bio Paulin mengoyak jala Persib yang dikawal I Made Wirawan pada menit 22. Sedangkan saat melawan Sriwijaya FC, Persib juga tertinggal 0-1 pada menit 45 setelah Beto mengoyak jala Made.

3. Gol balasan Persib dicetak di menit akhir babak kedua
Saat melawn Persipura, Persib mampu menyamakan kedudukan setelah Mbida Messi mencetak gol di babak kedua tepatnya 90 (+4). Sedangkan saat melawan Sriwijaya FC, Tantan mencatak gol melalui kaki kirinya pada menit 90 (+2).

4. Berawal dari corner
Gol Mbida Messi ke gawang Persipura berawal dari speak pojok. Begitu juga gol Tantan ke gawang Sriwjaya FC.

Ieu Rame Lur : Umuh Ngusulkeun Persib Rekrut Pemain Asing Asia !

5. Pelatih baru
Melawan Persipura adalah debut Djajang Nurdjaman sebagai pelatih Persib. Melawan Sriwijaya FC adalah debut Dejan Antonic pasca ditunjuk jadi pelatih Persib. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2339627″]


[socialpoll id=”2355900″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.