8 FOTO ISENG & HEUREUYNYA VLADO VS JUPE DI LAPANGAN!

Vlado & Jupe tampak “iseng” di lapangan.

Tiga gelar juara Persib Bandung yaitu juara Piala Wali kota Padang 2015, Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015 tak terlepas dari jasa duet kokoh lini belakang Persib saat itu, Vladimir Vujovic dan Achmad Jufriyanto.

Kini, Vlado dan Jupe, sapaan akrab mereka, telah berbeda tim. Jupe memilih untuk menyebrang kembali ke Sriwijaya FC, sementara Vlado memilih untuk bertahan di Persib.

Ieu rame lur: SINGHORÉNG TÉH FIRMAN DIPAKSAKAN BERMAIN MELAWAN PERSIB!

Semalam, mereka kembali bersua pada laga perdana di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) malam WIB, dengan kostum yang berbeda tentunya. Keakraban yang sangat melekat diantara keduanya sepertinya masih belum bisa dilupakan. Hal tersebut terbukti dari sebelum pertandingan dimulai pun, Vlado dan Jupe sudah saling melempar candaan khas mereka.

Ternyata, hal tersebut terbawa sampai ke lapangan. Momen tersebut diambil pada saat Persib mendapatkan peluang di depan gawang Sriwijaya melalui sebuah sepak pojok. Vlado yang melakukan ovelap pun ternyata dijaga ketat oleh Jupe. Mereka pun saling melempar candaan hingga akhirnya Jupe menjatuhkan Vlado, namun tidak dianggap pelanggaran oleh wasit. Vlado yang nampak protes ke wasit pun diganggu oleh Jupe. Jupe menarik kaos tim Vlado hingga wajah Vlado tertutup oleh kaosnya sendiri. Namun, hingga laga usai, keduanya tidak terlibat perseteruan yang serius. (Bobotoh.id/RF)

Berikut merupakan foto-fotonya:

jupe-vlado4

jupe-vlado2

jupe-vlado7

jupe-vlado1

jupe-vlado

jupe-vlado3

jupe-vlado5

jupe-vlado8

(Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2323347″]


[socialpoll id=”2355561″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.