800+ BOBOTOH TIDAK PUAS MENÉNJO PERMAINAN PERSIB !

Persib Bandung hanya mampu meraih satu poin di laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016). Maung Bandung bahkan hampir saja gagal mendulang poin andai Tantan tidak membalas gol pada menit-menit akhir babak kedua.

Pada pertandingan kemarin, Persib masih belum juga menunjukan performa apiknya. Bahkan Persib jarang sekali mendapatkan peluang emas. SFC yang sedikit tampil lebih baik mampu memanfaatkan kelengahan pasukan Bandung dengan mencetak gol lebih dulu melalui kaki Alberto Goncalves.

Sebanyak kurang lebih 500 bobotoh pun sepakat jika permainan Kim Jeffrey cs masih jauh dari kata sempurna. Pemain ke-12 Persin ini mengaku masih belum puas dengan permainan yang diperlihatankan tim besutan Dejan Antonic. Dari poling yang dilakukan bobotoh.id, sebanyak 55.3 persen atau 497 voters memilih dan mengakui jika Persib bermain jelek. Sedangkan sisanya, meminta Persib harus melakukan evaluasi.

Ieu Rame Lur : Belencoso Optimis Persib Bakal Lebih Mangprang !

Mereka meminta Maung Bandung harus kembali menunjukan permainan terbaiknya. Apalagi pada laga keduanya, Maung Bandung harus tandang ke markas Pusamania Borneo FC, Minggu (8/4/2016).

Sok cek bobotoh yang belum milih, kumaha permainan Pangeran Biru kamari ?! (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2355652″]


[socialpoll id=”2355667″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.