900+ BOBOTOH NGADUKUNG STATMEN ZAENAL ARIF !

Bobotoh.id membuat sebuah polling menanggapi statmen mantan striker Persib Bandung, Zaenal Arif yang mengatakan alangkah lebih baik jika pemain muda yang dimiliki Persib untuk berkembang terlebih dahulu bersama tim lain dan nantinya kembali ke Persib.

“Kalau dia pingin maju, dia harus berani punya tantangan diluar, buat pemain-pemain muda lainnya juga harusnya seperti itu. Asal ada komunikasi bagus dengan manajemen, saya keluar saya ingin mengembangkan diri, bukan untuk istilahnya kacang lupa kulitnya. Kalau keluar begitu sudah bagus kembali lah kesini, ke Persib bela lah daerah sendiri,” ujar pemain yang akrab disapa Abo belum lama ini.

Ternyata, dari polling yang dilakukan bobotoh.id kepada bobotoh, pernyataan Arif mendapat dukungan dari 71.1 persen atau 915 voters. Mereke rupanya mempunya pemikiran yang sama dengan eks pemain Persita Tangerang ini. “Harus ada tantangan, dia harus berani dulu. Berani bermain diluar dulu, tapi kalau hanya untuk mengikuti gitu-gitu aja, ya sudah gitu aja persepsinya, jadi jangan berharap lebih,” kata Arif.

Ieu Rame Lur : Yang Belum Tahu, Ieu Jadwal Lengkap Persib di ISC 2016 !

Sedangkan sisanya sebanyak 28.9 persen atau 372 voters keberatan jika pemain muda yang dimiliki Maung Bandung berkarier diluar terlebih dahulu.

Beberapa contoh pemain yang berkembang diluar sebelum akhirnya bergabung kembali ke Persib adalah, Atep, Dedi Kusnadar, Zaenal Arif, Dias Angga Putra dan Ferdinand Sinaga. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2328495″]


[socialpoll id=”2356517″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.