ABAH ANDRIS RESMI CABUT TI BURGERKILL!

Kabar mengejutkan dari band metal asal Bandung, Burgerkill. Melalui siaran pers, Manajemen Burgerkill mengumumkan keluarnya drummer mereka, Abah Andris. Berikut siaran pers yang dikirimkan Manajemen Burgerkill yang diterima Pikiran-Rakyat.com selengkapnya.

Salam sejahtera teman-teman semua.

Setelah melalui proses yang baik dan atas kesadaran bersama untuk masa depan band, dengan ini Burgerkill memberitahukan bahwa pemain drum kami, Abah Andris telah resmi tidak lagi bersama Burgerkill. Selama 16 tahun lebih Abah Andris membuktikan kecintaannya terhadap band ini lewat berbagai karya dan berbagai pencapaian prestasi yang luar biasa. Bagi kami, Abah Andris tetap menjadi bagian penting dari keluarga besar Burgerkill yang ikut mewarnai sejarah perjalanannya hingga di titik ini. Dengan besar hati, kami menghormati keputusan nya dan mendoakan yang terbaik di kemudian hari untuk Abah Andris sebagai sahabat yang banyak menginspirasi.

IEU RAMÉ LUR: PASANG IKLAN BARIS, KRITIK UNIK BOBOTOH PADA PERSIB!

Saat ini, kami sepakat terus melanjutkan proses penulisan materi-materi lagu untuk album terbaru di studio Burgerkill, yang rencananya akan direkam akhir tahun ini. Sebuah album yang kami siapkan sebagai bentuk kecintaan terhadap musik yang kami mainkan, dan didedikasikan untuk mereka semua yang telah memberikan kontribusi terbaiknya kepada Burgerkill. Terimakasih teman-teman semua atas segala dukungan nya, semoga rencana-rencana Burgerkill di depan bisa terlaksana dan menjadi enerji baru yang baik bagi semua.

Love and respect,

Burgerkill.

Burgerkill yang didirikan di Bandung  sejak tahun 1995 ini sudah melahirkan lima album: Venomous, Being Soiled, Beyond Coma and Despair, Two Sides, Dua Sisi Repacked.  Abah Andris mulai bergabung dengan Burger Kill pada tahun 2005 sebagai bassis. Pada tahun 2005 samapai 2016 Abah Andris menjadi drummer menggantikan Toto. (Bobotoh.ID/RCK. Foto: burgerkillofficial. com)

[socialpoll id=”2363394″]


[socialpoll id=”2363241″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.