ALASAN DEJAN MEMASUKKAN SERGIO KEUR NGAGANTIKEUN BELENCOSO!

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic pada laga melawan Madura United memutuskan untuk memasukkan penyerang anyarnya, Serginho van Dijk untuk menggantikan peran Juan Carlos Belencoso di babak kedua pertandingan.

Dikatakan Dejan, masuknya Sergio bukanlah karena desakan dari Bobotoh yang menginginkan dirinya untuk segera memainkan pemain berdarah Belanda tersebut, melainkan adalah suatu strategi yang memang telah direncanakan Dejan sebelumnya.

Ieu rame lur: MENIT PER MENIT PERSIB BANDUNG VS MADURA UNITED. BABAK KA HIJI!

“Kita kemarin sudah bicara dan kita mau coba refresh, dan biasanya kalau ada pemain baru datang, dia biasanya punya semangat lebih besar,” jelasnya pada sesi konferensi pers usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016) malam.

Namun, mantan pelatih Timnas Hongkong ini pun cukup menyayangkan anak asuhnya yang tidak bisa memaksimalkan beberapa peluang emas. Tercatat kurang lebih dua sampai tiga peluang emas yang seharusnya bisa dikonfersikan menjadi gol. Padahal, kata Dejan, dirinya telah menerapkan latihan penyelesaian akhir pada sesi latihan Persib minggu -minggu ini.

“Tapi menurut saya kita babak kedua lebih banyak menyerang karena kita juga masukkan Tantan dan tetap pede, dan banyak pemain yang harusnya bisa memasukkan gol. Tapi, sekali lagi saya bisa kalau kita ngga bikin peluang,” ujarnya.

“Kamu bisa lihat di latihan di minggu-minggu ini kita banyak finishing, semua berjalan normal, kenapa tidak bisa normal di pertandingan, saya minta maaf, saya benar bingung,” lanjutnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2363226″]


[socialpoll id=”2362041″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.