ANTIE BERSYUKUR TANTAN BISA MEMÉRÉ SENYUMAN UNTUK BOBOTOH !

Persib Bandung hampir saja menelan pil pahit saat melakoni laga perdananya melawan Sriwijaya FC di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Beruntung, Tantan menjadi pahlawan Maung Bandung setelah mampu menyamakan kedudukan di menit-menit akhir babak kedua. Menurut bobotoh girl benama Yuliantie, Tantan mampu membuat bobotoh kembali tersenyum. Andai saja gol tersebut tidak tercipta, kekecewaan dan malu harus ditanggung Persib dan juga pemain ke-12nya itu.

“Permainan yang menegangkan. Awalnya greget, tapi Alhamdulillah Tantan bisa memberi senyuman kepada bobotoh,” ujar wanita yang akrab disapa Antie saat berbincang dengan bobotoh.id, Selasa (3/5/2016).

Sebagai bobotoh, Antie tentunya tidak ingin melihat tim jagoannya kalah. Oleh karena itu, ia berharap Persib bisa kembali ke tren positifnya dan meraih kemenangan. Ia juga mengingnkan, Dejan Antonic selaku pelatih kepala bisa memaksimalkan pemain yang dimilikinya saat ini.

“Ada perbedaan saat Persib dilatih Djanur, terlihat lebih efektif. Tapi bukan berarti yang sekarang tidak hebat, masih tetap hebat ko,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : Cewe Yang Resep Sepak Bola Pokonya Sexy & Geulis !

Selain harapan untuk sang jagoan, ternyata Antie juga punya pengalaman seru tentang Persib. Ia mengaku jika dulu dirinya bukanlah fans fanatik Maung Bandung. “Jadi semnejak aku pacaran dengan bobotoh, ya aku jadi ‘bogoh’ pisan sama Persib. Tidak ada yang mengalahkan. Sampai pernah ninggalin kerjaan buat Persib, terus ngantuk di kantor dan dimarahin sama bos, tapi gak ngaruh yang pentin Persib bisa bikin aku bahagia,” kenangnya terkekeh.

Disinggung harapannya, Antie ingin pemain Persib tidak hanya mengharapkan sebuah polularitas dari nama besar Persib. Ia menuntut pemain bisa total saat membela Maung Bandung. “Optimis selalu datang dari diri pemain itu sendiri. Jadi initnya totalitas bukan polularitas,” tegasnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


[socialpoll id=”2355900″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.