ASEP DAYAT BUNGAH & INGIN CETAK GOL LAWAN LEGEND ITALIA !

Asep Dayat menjadi satu-satunya produk lokal Persib yang akan meladeni tim legenda Sepak Bola Italia besutan Fabio Cannavaro yang akan berlansung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (21/5/2016). Ia mengaku bangga bisa menjadi bagian dalam skuat Merah Putih yang diwakili Primavera Barreti.

“Saya sendiri senang lah, bangga juga. yang pertama teman-teman di Primavera bisa kumpul lagi. Suatu kebanggan bisa bermain dengan para legenda Liga Italia, ada Ferrara, David Trezeguet, Angelo Peruzzi, Canavarro, Hernan Crespo,” ujar eks pemain Persib era 90an ini, Sabtu (21/5/2016).

Ieu Rame Lur : Bobotoh Menyieun PS. TNI ‘Angkat Tangan’ !

Asep sendiri mengaku tidak punya terget khusus seperti kemenangan pada pertandingan tersebut. Namun Ia mengaku akan sangat bangga jika bisa mencetak gol ke gawang legenda Italia. “Setiap orang, meski ini laga persahabatan kalau secara ambisi sendiri pasti ada keinginan untuk bisa mencetak gol, suatu kebangaan, kenang-kenangan, mudah-mudahan bisa. Ada kesan tersendiri nantinya,” ujarnya.

Disinggung tentang pemain favoritnya, Asep mengatakan jika hampir semua legenda Italia adalah pemain yang disukainya. “Wah kalau itu semuanya. Tapi ada Hernan Crespo, dia strikernya,” ujar Asep Dayat. (bobotoh.id/HL) (Foto : Kompas.com)

[socialpoll id=”2360359″]


[socialpoll id=”2332964″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.