ASTAGFIRULLAH ! EKS TIMNAS U-19 DIDAKWA MENCABULI 56 BUDAK LEUTIK !

Kasus pencabulan anak dibawah umur kembali terjadi di Indonesia. Kali ini pelakunya adalah Sony Sandra, mantan pemain Timnas Indonesia U-19 (Timnas U-19) tahun 1961. Akibat kasus pencabulan terhadap 56 anak, Sony yang juga mantan manajer Persedikab Kediri harus berurusan dengan hukum.

Sidang kasus Sony ini digelar di Pengadilan Negeri setempat, Kamis (12/5/2016) lalu. Jalannya persidangan juga berlangsung tertutup.

Sudiman Sidabuke, kuasa hukum terdakwa mengatakan, sesuai fakta di persidangan, tidak ada kekerasan maupun bujuk rayu yang dilakukan terdakwa terhadap korban. “Bukan saudara Sony yang berhubungan dengan korban, melainkan teman korban yang satu mengajak teman lainnya,” ucapnya.

Sudirman menambahkan, korban telah berulang kali melakukan perbuatan itu. Sehingga hasil visum et repertum dari rumah sakit diketahui apabila robekan pada alat kelamin korban sudah lama. “Kemudian mengenai norma hukum, klien kami tidak pernah melakukan perbuatan dengan korban. Tidak ada seorang pun di hotel yang melihat terdakwa dan korban masuk di hotel bersamaan. Yang ada, mobil terdakwa terparkir di hotel menurut saksi petugas satpam,” imbuhnya.

Ieu Rame Lur : Terjawab ! Mengapa Bareto SVD Persib dari Persib !

Ditambahkan olehnya, selama persidangan, tidak ada bukti identitas Sony Sandra yang dihadirkan. Sebaliknya, pihaknya justru menyerahkan bukti berupa surat pernyataan bahwa korban tidak berhubungan dengan Sony Sandra melainkan dengan saudara Koko. (bobotoh.id/HL/Bola.net)

[socialpoll id=”2360560″]


[socialpoll id=”2360560″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.