AYA DESAKAN MUNDUR, INI KOMENTAR DEJAN !

Pasca hasil imbang di laga perdana kontra Sriwijaya FC, bobotoh menyoroti kinerja skuat Maung Bandung. Bahkan segelintir bobotoh ‘meneriakan’ pelatih Persib, Dejan Antonic untuk mundur. Hastag #DejanOut sempat berseliweran di jagad twitter.

Menanggapi hal tersebut, pelatih asal Serbia ini enggan berkomentar banyak. Sebagai pelatih Ia akan tetap bertindak profesional. “Tekanan dari bobotoh? Terserah mereka, saya tetap profesional menjalankan tugas saya sebagai pelatih Persib. Saya merasa nyaman melatih di tim ini,” jelas Dejan Antonic seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Iraha Zulham Main ?! Ini Kata Dokter Tim Persib !

Bahkan Dejan ‘bermain’ fakta. Ia mengungkapkan jika dirinya pernah meraih hasil positif bersama beberapa tim yang pernah ditukanginya. “Saya melatih di mana pun meraih sukses. Saat memimpin Kitchee di Hong Kong saya mendapat lima gelar. Di Pro Duta saya juara Divisi Utama. Saat memoles Pelita Bandung Raya saya bawa klub tersebut menempati empat besar ISL. Biar orang yang menilai apa soal saya. Fakta yang berbicara,” ucap Dejan. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2356277″]


[socialpoll id=”2355900″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.