BABAK PERTAMA PERSIB UNGGULI BALI UNITED!

Pertandingan pekan ke-3 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 14/5/2016 kali ini menghadirkan Persib Bandung melawan Bali United. Pada babak pertama, Persib Bandung berhasil unggul dua angka di atas tamunya hasil tendangan pinalti Vujovic di menit ke-29 dan tendangan David Laly di menit ke-39.

Pertandingan babak pertama berlangsung dengan intensitas yang menarik, kedua belah tim melakukan jual beli serangan satu. Persib berusaha melakukan variasi tekanan dari sayap maupun dari garis tengah lapangan.

Ieu rame lur: SVD 100 PERSEN, GREG BATAL BERGABUNG DALAM WAKTU DEKAT !

Pada menit ke-29 Wasit Iwan Sukoco menujuk titik putih karena bola membentur tangan pemain Bali United di kotak terlarang pada saat berebut bola dengan David Laly. Bek jangkung Persib Vladimir ‘Si Hati Biru’ Vujovic yang bertugas sebagai eksekutor pinalti dengan dingin berhasil melesakkan bola ke gawang Bali United yang dijaga Rully Desrian.

Gol ke-dua tercipta dari kaki David Laly. Pemain bernomor punggung 91 itu berhasil menempatkan bola di pojok tiang jauh gawang yang tak dapat dijangkau Rully Desrian.

Skor 2-0 ini bertahan hingga Wasit Iwan Sukoco meniupkan peluit panjang tanda turun minum. Tidak ada pergantian permain pada babak ini dan tidak ada hukuman kartu kuning yang dijatuhkan. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2355902″]


 

[socialpoll id=”2359155″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.