BALI UNITED DAN PSM MAKASSAR RAIH KEMENANGAN MUNGGARAN!

Bali United Pusam raih kemenangan perdana setelah kalahkan tamunya Semen Padang FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali Sabtu, 21/5/2016. Bali United memastikan kemenangan setelah gol Martinus Novianto menggetarkan jala gawang Semen Padang yang dijaga Jandia Eka Putra.

Hingga Fadillah Nuzur meniupkan peluit tanda pertandingan babak ke dua berakhir, skor tetap 2-1 (1-1) untuk kemenangan Bali United. Gol Pertama Bali United dilakukan oleh pemain asal Korea Selatan, Ahn Byung-Gun pada saat pertandingan baru berjalan dua menit. Sedangkan gol dari Semen Padang diciptakan Vendri Mofu di menit ke-36.

IEU RAME LUR: BEDA DENGAN PSSI, KELOMPOK 85 KEUKEUH INGINKAN IEU!

Pertandingan ini diwarnai satu kartu merah untuk Hamdi Ramadhan (Semen Padang) setelah menerima kartu kuning ke-2 pada menit ke-90.

Sedangkan dari pertandingan lainnya di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, PSM Makassar setelah menghempaskan tamunya, Barito Putra dengan skor tipis 1-0. Pertandingan yang dipimpin Wasit Bahrul Ulum ini merupakan kemenangan perdana PSM Makassar. Gol ciciptakan oleh Ardan Aras pada menit ke-59. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2359458″]


[socialpoll id=”2332964″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.