BALIK KA BANDUNG, PERSIB BAWA SATU POIN !

Pertandingan tensi tinggi terjadi di Stadion Segiri, Samarinda. Persib Bandung berhasil menahan imbang tanpa gol tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC) didepan para pendukungnya, Sabtu (7/5/2016) malam. Bermain cepat sejak babak pertama, Maung Bandung gagal memanfaatkan beberapa peluang yang terjadi. Salah satu peluang emas yang tercipta ketika Atep melakukan shooting di depan mulut gawang. Sayangnya, bola masih menyamping disisi kanan gawang Dian Agus Prasetyo.

Tampil tertekan, tuan rumah memanfaatkan serangan balik. Beruntung, lini belakang Persib masih terlalu kokok untuk barisan lini depan PBFC.

Laga yang berlangsung menarik ini tak lepas dari bebetapa intriks. Diantaranya beberapa protes keras yang dilakukan offisial PBFC. Mereka menganggap, wasit beberapa kali membuat keputusan yang salah.

Sepanjang babak kedua, Persib tampil dominan. Akan tetapi masih belum padunya komunikasi antar pemain membuat beberapa peluang emas gagal berbuah gol.

Menjelang menit-menit akhir pertandingan, Persib hampir saja menciptakan gol. Berawal dari serangan balik cepat, tendangan Tantan pasca menerima umpan terobosan Atep masih membentur mistar gawang PBFC.

Ieu Rame Lur : Menit Per Menit PBFC x Persib ! Babak Kahiji !

Peluang juga tercipta untuk PBFC, memasuki injury time, tendangan Pedro Javier hampir berbuah gol. Untungnya, I Made Wirawan masih sigap dibawah mistar gawang.

Dengan hasil imbang ini Persib baru mengumpulkan dua poin hasil dari dua kali imbang. Begitu juga dengan PBFC yang pada pertandingan perdananya menahan imbang tuan rumah Bali United. (Bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2357358″]


[socialpoll id=”2355902″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.