BANYAK KESEMPATAN TAPI EUWEUH GOL, DEJAN: SAYA TIDAK TAU!

Persib Bandung kembali meraih hasil minor kala menjamu Madura United dalam laga lanjutan di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Persib hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Madura United. Menanggapi hasil tersebut, Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengaku anak asuhnya banyak menyia-nyiakan peluang yang didapat. Dirinya pun mengaku tidak tau mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Ieu rame lur: MENIT PER MENIT PERSIB BANDUNG VS MADURA UNITED. BABAK KA HIJI!

“Satu pertandingan cukup bagus aku pikir kedua tim main cukup bagus, Persib sekali lagi banyak peluang, banyak kesempatan kita tidak gol, kenapa? saya tidak tau,” jelasnya dalam sesi konferensi pers usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/5/2016) malam.

Pelatih asal Serbia tersebut pun cukup menyayangkan hal tersebut. Tetapi, dirinya menilai seluruh pemainnya sudah bekerja keras dalam pertandingan tersebut.

“Kamu bisa lihat semua pemain kerja keras, banyak kesempatan, tapi lagi, sama seperti kemarin kita tidak bisa memasukkan gol,” ujarnya.

“Saya tidak tau kenapa tadi pemain banyak yang hilang konsentrasi atau ada masalah saya tidak tau, tapi kita harus tetap kerja keras” lanjutnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2363226″]


[socialpoll id=”2362041″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.