BARCELONA JAWARA LA LIGA, MADRID BERHARAP ASA DI UCL!

Secara meyakinkan Barcelona menjuarai Liga BBVA musim 2015/2016 ini setelah Luiz Suarez menyumbangkan hattrick pada pertandingan menentukan melawan Granada, Sabtu waktu setempat (145/2016).Hattrick Suarez tersebut membuat Barcelona berpesta di kandang Granada usai wasit meniupkan peluit panjang dan memastikan Barcelona menang 3-0 atas kesebelasan tuan rumah.

Dengan demikian, Barcelona sukses menjegal Real Madrid yang juga memburu tahta La Liga dengan selisih satu poin saja di klasemen akhir La Liga. Pada pertandingan semalam, Real Madrid sukses menghempaskan tuan Deportivo La Coruna di Estadio Municipal de Riazor. Los Blancos menang dua gol tanpa balas setelah Ronaldo menyarangkan dua gol tanpa balas di menit ke-7 dan 25.

Ieu Rame Lur: DEJAN MENITAH ZULHAM SEGERA KE BANDUNG!

Sedangkan peringkat ke tiga diduduki oleh Atletico Madrid. Los Rojiblancos mampu membungkam Celta Vigo dengan skor 2-0 melalui gol yang disarangkan Fernando Torres dan Antoine Griezmann pada menit ke-51 dan 54.

Barcelona mengoleksi 91 poin hasil dari 38 laga. Mereka unggul satu poin atas Real Madrid yang berada di peringkat kedua, serta tiga angka atas Atletico Madrid yang menempati posisi ketiga. Dengan demikian, baik El Real maupun Atletico berharap menjuarai Liga Champions Eropa yang mempertemukan kedua kesebelasan asal Kota Madrid Spanyol itu di Milan, Italia. Derby Madrid untuk merebut tahta tertinggi antar klub Eropa di stadion San Siro, 28 Mei 2016 mendatang. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2359467″]


[socialpoll id=”2359370″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.