BARCELONA OGÉ ÉLÉH SAMA PERSIB MAH ! KATA SASKIA !

Persib Bandung adalah icon dari Jawa Barat. Itulah yang diucapkan Saskia Candy saat membuka perbincangan dengan bobotoh.id belum lama ini. Bahkan menurutnya, semua orang dipastikan tahu tentang tim sepak bola berjuluk Maung Bandung itu.

“Sebagai orang Bandung tentunya saya bangga. Barcelona aja kalah sama Persib,” ujarnya*.

Menyaksikan laga Persib secara langsung dari Stadion merupakan sesuatu hal yang sangat menyenangkannya. Ia mengaku, pengalaman itu sangat berkesan meskipun ada beberapa kendala yang dialaminya. “Dulu nonton sama Om, seneng pisan ga ada bandingannya. Pengen nonton lagi, cuma dilarang sama orang tua kalau gak bareng sama Om,” keluhnya.

Selain mempunyai pengalaman yang cukup menyenangkan, ternyata dara kelahiran 17 November ini mempunyai sesuatu yang disesalkan. Rupanya keinginannya untuk bisa foto bareng dengan Firman Utina belum terlaksana.

“Aku suka sekali sama Bang Firman, mainnya elegan, sosok yang bisa jadi panutan dengan segudang prestasi. Nyesel dia pindah ke Sriwijaya, tapi biat aku, main dimana juga tetap bakalan suka sama Bang Friman, tolong bantu aja, aku pengen ketemu,” pintanya kepada bobotoh.id seraya tersenyum.

Ieu Rame Lur : Bobotoh Girl Ini Memeunteun Dejan Belum Bisa Gantikan Djanur !

Disinggung harapannya tentang Persib sendiri, Saskia berharap melawan Bali nanti Persib bisa berbicara banyak dan memenangkan laga. “Untuk bobotoh, jangan lupa juga mematuhi segala peraturan yang ada, jangan sampai merugikan Persib. Mudah-mudahan bisa konvoi lagi mengarak Persib juara,” harapnya. (bobotoh.id/GD)

*Barcelona kalah oleh Persib versi The Top Teen dalam hal klub terbaik

[socialpoll id=”2331304″]


[socialpoll id=”2357742″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.