BARU 2 HARI, PAMAÉN IEU LANGSUNG DIPULANGKAN KU PSM! WÉÉÉH!

Manajemen PSM Makassar langsung bergerak cepat saat mengetahui calon pemain yang akan dikontraknya bermain dibawah harapan. Adalah Rogelio Avilla, pemain yang baru dua hari sampai di Indonesia ini langsung dipulangkan oleh PSM setelah dirinya dinilai tidak menunjukan kualitasnya saat PSM Makassar B bertanding melawan Gasta Takalar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (14/5/2016) sore.

Direktur PSM Makassar, Sumirlan mengatakan bahwa mantan striker Fluminense itu tidak spesial. Bahkan, dirinya pun menilai Rogelio tidak lebih baik dari penyerang utama PSM saat ini, Lamine Diarrasouba.Rogelio yang bermain sepanjang babak kedua itu dikatakan Sumirlan tidak menunjukkan aksi terbaiknya sedikitpun.

Ieu rame lur: DEJAN BERHARAP IEU KA SERGIO VAN DIJK!

“Saya juga paham soal itu. Tapi, setidaknya Rogelio memperlihatkan aksi terbaiknya meski hanya lima atau sepuluh menit. Ini tidak ada sama sekali,” tegas Sumirlan. Pada dikutip dari Bola.com.

“Intinya, penampilan Rogelio pada uji coba tadi sangat jauh dari harapan manajemen,” tegas Sumirlan.

Menanggapi hal tersebut, Rogelio menampik bahwa dirinya tidak mau berusaha pada uji coba tersebut. Kondisinya yang kurang dari 48 jam berada di Indonesia membuatnya kesulitan beradaptasi. Rogelio pun mengakui bahwa dirinya masih merasakan jet lag.

“Itu terserah mereka (manajemen). Sebenarnya, saya menolak untuk tampil karena masih jet lag. Tapi, manajemen terus memaksa saya. Tidak banyak yang bisa saya lakukan dalam kondisi seperti ini,” katanya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2359324″]


[socialpoll id=”2359370″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.