BARU DIPAKAI 10 MENIT, MOBIL 4,14 MILIAR NABRAK TANGKAL!

Akan menjadi kebanggan tersendiri bila Bobotoh bisa memiliki dan mengendarai super car seharga £215,000 atau sekitar 4, 14 miliar rupiah. Nah begitu juga yang dialami seorang kaya di Essex Inggris.

Namun sayang, pria yang tak disebutkan namanya itu hanya bisa mengendarai mobil mahalnya hanya selama 10 menit saja. Seorang saksi mata mengatakan bahwa setelah merayakan mobil barunya dengan membuka sampanye, pria tersebut kemudian mengendarai McLaren 650s yang baru saja dikirim oleh dealer.

Ieu rame lur: RAYAKAN KEMENANGAN DENGAN FLARE, AREMA DIDENGDA 10 JUTA!

Seperti diberitakan Telegraph.co.uk, McLaren 650s adalah jenis yang bisa mencapai kecepatan 60 mph atau 96,5 kpj hanya dalam waktu 3 detik saja. Kemampuannya berakselerasi ini didukung oleh mesin twin-turbocharged v8 yang menjadi keunggulannya.

Nah, karena saking cepatnya, maka si pria tersebut tidak bisa mengendarai McLaren 650s yang baru dimilikinya lebih dari 10 menit. Pasalnya supercar ini kemudian menabrak sebuah pohon hingga mengalami kerusakan berat.

Polisi setempat menyatakan tidak ada yang korban terluka akibat insuden yang terjadi hari Rabu seminggu yang lalu. Polisi juga masih menyelidiki siapa yang telah mengemudikan supercar yang mahal tersebut. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2323132″]


 

[socialpoll id=”2355902″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.