BELENCOSO: DI ISC 2016, SAYA NGAN BOGA HIJI KESEMPATAN KEUR CETAK GUL!

Penyerang Persib Bandung, Juan Carlos Belencoso mengungkapkan perasaannya perihal dirinya yang belum membuka kran gol di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Belencoso yang telah bermain 5 kali dari 5 pertandingan bersama Persib mengatakan bahwa dirinya selalu bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi Persib. Dirinya beralasan bahwa kurangnya suplai kepada dirinya membuat penyerang asal Spanyol tersebut susah untuk mencetak gol.

Ieu rame lur: LIBUR LATIHAN, BOBOTOH KRITIK TIM PERSIB! WÉÉÉÉÉH!

“Saya selalu kerja keras, tapi saya memang belum dapat kesempatan untuk mencetak gol. Saya sepanjang kompetisi baru dapat satu kesempatan mencetak gol, saya akan berusaha kerja keras lagi,” ucap Belencoso, Senin (30/5/2016) di Mess Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung dikutip dari laman resmi klub.

Mengenai Persib yang kini hanya bercokol di posisi 8 klasemen dari 5 pertandingan hasil dari 1 kali menang dan 4 kali imbang, Belencoso tetap optimis bahwa Persib kedepannya akan terus terdongkrak posisinya. Target juara yang diusung tim Persib pun dikatakan dirinya masih mungkin untuk terealisasi.

“Kita masih mungkin buat juara, karena saya punya rekan tim yang luar biasa,” tegasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2349672″]


[socialpoll id=”2363241″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.