BELENCOSO OPTIMIS PERSIB AKAN LEBIH MAMPRANG!

Hasil imbang 1-1- yang berhasil dipaksakan Persib Bandung pada Sriwijaya FC tidak membuat semua orang puas. Apalagi peluang untuk menang tergambar di statistik yang menjelaskan dominasi Persib atas Sriwijaya FC pada laga perdana ISC A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu malam kemarin (30/4/2016).

Namun tetap optimis bahwa ke depannya Persib Bandung akan menunjukkan permainan terbaiknya. Bahkan bukan tak mungkin Persib bisa mendulang poin penuh agar dapat bertengger di posisi puncak klasemen.

Ieu rame lur: WAJAH KIM KURNIAWAN MENGALIHKAN DUNIA JEANNY! AAHIIW!

Pemain kelahiran tahun 1981 tersebut menganggap Persib hanya kurang beruntung saja. Karena baru pada menit-menit terakhir babak kedua bisa mengoptimalkan daya serang. Apalagi sepanjang babak I dan II, Sriwijaya FC lebih banyak bermain di daerah permainannya sendiri.”Mungkin saat ini kita kurang beruntung, kupikir tim akan bermain lebih bagus nanti dan memiliki kesempatan untuk memenangkan ISC”, jelasnya.

“Mereka hanya memainkan bola-bola jauh dan mereka memiliki hanya satu peluang dan mencetak satu gol. Mereka memiliki pertahanan yang solid, kemarin pun kita coba melewati itu dan bisa mencetak gol,” kata pemain asal Spanyol tersebut.

Pada tanggal 7 Mei 2016, Persib Bandung akan terbang ke Samarinda untuk menantang Pusam Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2354369″]


 

[socialpoll id=”2355561″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.