BELUM BUKA KRAN GOL DI ISC, IEU CEUK BELENCOSO!

Belum ada satupun gol yang diciptakan penyerang asing Persib Bandung, Juan Carlos Rodriguez Belencoso di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 membuat Bobotoh meragukan kualitas mantan striker Kitchee SC Hongkong tersebut.

Hingga laga kedua pada turnamen tersebut, Belencoso nampak kesulitan untuk mencetak gol. Namun, saat diwawancarai mengenai tekanannya untuk mencetak gol, penyerang asal Spanyol tersebut mengaku tidak ada tekanan khusus. Menurutnya, mampetnya urusan dalam mencetak gol hanyalah masalah waktu. Kini, dirinya hanya fokus membantu Persib untuk terus meraih poin dalam setiap pertandingan.

Ieu rame lur: TONY SEMPAT MENGELUHKAN KONDISI LAPANG SEGIRI!

”Tidak ada tekanan khusus, apakah saya bisa cetak gol atau tidak. Saya hanya bermain secara tim saja dan berusaha membantu Persib meraih poin,” tutur Belencoso dikutip dari bola.com.

Pembuktian Belencoso pun akan berlanjut di pekan ketiga turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 kala Persib menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat pada tanggal 14 Mei mendatang. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2354369″]


[socialpoll id=”2355902″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.