BENTROK DI JOGJA, SUPPORTER PSS SLEMAN TILAR DUNYA!

Dunia persepakbolaan Indonesia kembali berduka. Seorang supporter PSS Sleman dikabarkan meninggal dunia setelah terlibat bentrok dengan salah satu kelompok supporter di Yogyakarta lainnya. Insiden yang disebut-sebut melibatkan oknum suporter PSIM Yogyakarta itu terjadi di kawasan Jalan Magelang, Minggu 22 Mei 2016.

Kabar ini terungkap dari akun twitter resmi salah satu kelompok suporter PSS, Brigata Curva Sud (BCS), @bcsxpss_1976. “Innalillahi telah berpulang saudara kita Stanilaus Gandhang Deswara # Stanilaus Gandhang Deswara,” kicau akun ini.

Ieu rame lur: TAKTIK IEU NU NYIEUN PERSIB RAIH SATU POIN DI BALIKPAPAN!

Fakta makin menguat juga dikicaukan akun resmi tim PSS Sleman, @psssleman. “Duka mendalam untuk salah satu anggota BCS, Stanilaus Gandhang Deswara. Kami harap pihak kepolisian mengusut tuntas kasus ini #slemanberduka,” tulis akun tim ISC B ini.

Dari kabar yang beredar, sejumlah pendukung PSS Sleman terlibat bentrok berdarah dengan oknum suporter PSIM Yogyakarta yang baru kembali dari Semarang mendukung timnya berlaga versus PSIS.

Hingga saat ini, belum ada statement resmi dari manajemen kedua tim terkait insiden berdarah ini. (Bobotoh.id/RF/Topskor)

[socialpoll id=”2317542″]


[socialpoll id=”2361221″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.