BENTROK JEUNG BCS, PRESIDEN BRAJAMUSTI PENUHI PANGGILAN POLISI !

Rahmat Kurniawan selaku Presiden Kelompok Suporter PSIM Yogyakarta, Brajamusti telah memenuhi panggilan kepolisian untuk memberikan keterangan terkait insiden bentrokan dengan suporter PSS Sleman yang mengakibatkan jatuhnya korban. Namun, Rahmat enggan membeberkan secara rinci hasil dari keterengan kronologis kejadian.

“Saya tidak ada di lokasi karena kejadian ada pada rombongan bus (Brajamusti) di belakang kami di wilayah Sleman. Saya mendapatkan keterangan soal kronologi dari teman-teman yang ada di tempat kejadian. Tapi maaf, saya belum bisa beberkan kronologinya dulu.” ungkapnya seperti dikutip CNNIndonesia.com.

Ieu Rame Lur : Alhamdulillah ! Rachmad Hidayat Ready Lur !

Rahmad sendiri dimintai keterangan pada Minggu (22/5/2016) lalu. Ia mengatakan, sebagai warga yang baik pangilan kepolisian itu tentunya harus dipenuhi. Selain Rahmat, sejumlah anggota Brajamusti juga dimintai keterangan oleh Polisi. “Yang dipanggil lagi ada Korlap (Koordinator Lapangan) yang kebetulan mengatur rombongan suporter. Tapi saya tak ingin membuat informasi jadi simpang siur karena kami serahkan kepada pihak kepolisian,” ucapnya.

“Sedangkan hasil informasi yang kami terima dari rekan-rekan, sudah kami sampaikan juga kepada pihak kepolisian.” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2362014″]


[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.