BEREBUT SKUAT UTAMA, SERGIO ‘ABAIKAN’ NAMA BESARNYA !

Pemain anyar Persib Bandung, Sergio Van Dijk sejenak melupakan nama besar yang melekat didirinya. Hal itu dilakukannya demi mendapatkan satu tempat di skuat utama Maung Bandung. Ia mengatakan, harus bekerja keras demi bisa masuk dalam skuat inti tim besutan Dejan Antonic. Pasalnya, Dejan harus bersaing dengan pemain-pemain lama seperti Tantan dan Juan Belencoso.

“Saya harus kerja keras dan main bagus mudah-mudahan saya dapat peluang untuk bisa main tapi itu keputusan coach bukan saya,” ujar pemain berkepala plontos ini di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (18/5/2016).

“Lebih penting saya bisa masuk ke skuad starting eleven,” katanya.

Ieu Rame Lur : Ceuk Komandan Viking Tentang Surat Bonek ! “Kami Respek” 

Disinggung tentang skuat Persib musim ini, eks pemain FC Groningen Belanda ini mengatakan, Persib saat ini banyak dihuni pemain muda. “Beda dari tahun 2013, sudah banyak pemain yang pindah seperti pemain timnas M. Ridwan, Firman Utina itu pemain penting juga tapi sekarang banyak pemain muda, saya belum tau itu bagaimana dengan tim, nanti kalau saya latihan bisa lihat semua bagaimana,” tutupnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2360560″]


[socialpoll id=”2360276″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.