BERGABUNG, ZULHAM AKAN MENDAPAT PENANGANAN KHUSUS TI DEJAN!

Setelah hampir satu tahun absen karena cedera, pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun dikabarkan akan segera bergabung dengan tim Persib. Beberapa waktu lalu, Zulham sempat mengatakan bahwa kondisinya tinggal sedikit lagi untuk mencapai kondisi pulih.

“Mungkin sekitar 10% lagi, Insya Allah pertengahan Mei sudah membaik. Mudah-mudahan Yang Di Atas mengizinkan”, terangnya.

Ieu rame lur: TAMBAH PUNDI-PUNDI GOL DI PERSIB, IEU CEUK VLADO!

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic pun enggan memaksakan Zulham untuk segera bermain. Namun, Dejan menginginkan Zulham untuk segera bergabung agar bisa menjalin kekompakan bersama pemain lainnya.

Disisi lain, Dejan pun mengatakan akan memberikan perhatian khusus jika Zulham telah bergabung nanti. Ia khawatir karir Zulham akan berakhir jika Zulham cedera lagi.

“Kapan dia kembali kita harus kasih kesempatan, tapi sudah lama dia cedera dan cedera yang parah, kita harus hati-hati kalau dia kembali terlalu cepat, kalau dia cedera lagi aku takut nanti (karir Zulham) bisa habis,” jelas Dejan, Minggu (15/5/2016) pagi. (Bobotoh.id/FD/RF)

[socialpoll id=”2353818″]


[socialpoll id=”2359370″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.