BERMAIN GEMILANG, IEU PESAN DAVID LALY KEUR BOBOTOH!

Bermain gemilang pada saat Persib mengalahkan Bali United dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (14/5/2016) malam WIB, David Laly mengaku sangat gembira.

David yang juga turut menyumbang satu gol lewat tendangan spektakulernya tersebut mengatakan dirinya sangat bangga bisa memberi kemenangan untuk tim Maung Bandung.  “Saya bersyukur akhirnya apa yang aku inginkan selama ini dapat tercapai. Aku bisa mencetak gol dan membawa kemenangan buat Persib. Ini sangat membanggakan buat saya,” ujarnya usai pertandingan.

Ieu rame lur: PERSIB KEMBALI MENGKUSRUKKAN BALI UNITED DI SI JALAK HARUPAT!

Pemain kelahiran Wamena tahun 1991 ini pun berharap terus mendapat dukungan dari Bobotoh guna mencapai target juara yang dicanangkan oleh tim Persib. Walaupun dirinya sendiri mengakui bukan hal yang mudah untuk mencapai target tersebut.

“Semoga bobotoh tetap dukung aku dan Persib. Meskipun ini belum sempurna dan masih jauh ke puncak juara, tapi mudah-mudahan jadi awal buat kami yang baru bergabung untuk selalu memberikan yang terbaik buat Persib,” tuntasnya. (Bobotoh.id/FD/RF)

[socialpoll id=”2359370″]


[socialpoll id=”2359155″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.