BERUANG MADU : OPAT LAGA, OPAT ‘KORBAN’ !

Laga Persiba Balikpapan kontra Persib Bandung kembali memakan ‘korban’. Gelandang import Maung Bandung, Robertino Pugliara harus keluar lapangan lebih dulu setelah menderita luka sobek dikepalanya. Berawal dari duel udara, sikut pemain Persiba Dirkir Kohn Glay mengenai kepala pemain asal Argentina itu. Pugliara yang sempat terkapar lalu mendapatkan penanganan dari dokter tim Persib dan pihak medis. Hasilnya, Pugliara mendapat tiga jahitan dikepalanya.

Pemainan keras menjurus kasar tim Beruang Madu ini sebelumnya sudah memakan ‘korban’. Dari empat laga yang sudah dilakoninya, tiga pemain lawan harus dilarikan kerumah sakit akibat ‘ulah’ pemain Persiba. Sebut saja Cristian Gonzales, pemain naturalisasi ini mendapat sikutan pemain Persiba Ledi Utomo. Hasilnya, tulang rusuk eks pemain Persib Bandung itu menderita patah.

Selain Gonzales, Dendi Santoso pun harus menerima kenyataan pahit. Dendi menderita cedera patah tulang fibula kaki kanannya setelah mendapat terjangan pemain Persiba Balikpapan. ‘Korban’ terus berlanjut, kali ini saat Persiba menghadapi Pusamania Borneo FC di derby Kalimantan. Pertandingan ‘panas’ pun terjadi dan Aang Suparman harus mendapatkan 11 jahitan dikepalanya akibat tendangan kungfu Heri Susanto.

Ieu Rame Lur : Posisi Anyar Jadi Alasan Atep Bermain Kurang Maksimal !

Sementara itu pelatih Persiba, Jaino Matos mengatakan jika permainan pasukannya karena semagat juan tinggi. Pasti karena itu kita punya semangat juang yang tinggi jadi kita bisa atasi beberap hal dengan semangat juang yang tinggi. Jadi memang itu khas kita dan kita akan main seperti itu bukan hanya di Balikapapan, dimanapun di Samarinda, di Papua, di Bandung, kita akan bermain seperti kita main,” tukasnya.

Empat Laga yang telah dilakoni Persiba :

Arema Cronus vs Persiba

Persiba vs Sriwijaya FC

PBFC vs Persiba

Persiba vs Persib (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2354302″]


[socialpoll id=”2361666″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.