BOBOTOH GIRL INI MEMEUNTEUN DEJAN BELUM BISA GANTIKAN DJANUR !

Kekecewaan tentunya dirasakan oleh bobotoh pasca hasil imbang yang diraih Persib Bandung pada debut perdananya di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Bagi Iva Saripah, cakaran Maung Bandung tak terlihat saat menjamu Sriwijaya FC.

“Asa bukan Persib. Ampun jelek pisan, kecewa, patah hati. Untuk tidak sampai kalah. Ini kan laga home pertama,” ujar Iva saat berbincang dengan bobotoh.id, Senin (2/5/2016)

Ieu rame lur: BOGA ATAU TIDAK PUNYA DUIT, NONTON PERSIB MAH WAJIB !

Dara asli Bandung ini juga menilai, Pelatih anyar Persib, Dejan Antonic belum bisa menggantikan peran Djajang Nurdjaman. “Strategi permainan tim sekelas Persib merosot. Masih pepelentungan gak puguh,” ucap Iva.

Rada gemes Iva terkait permainan Persib tak lepas dari rasa fanatiknya. Sangat wajar jika bobotoh kelahiran 20 Mei ini kesal melihat hasil yang kurang memuaskan di laga perdana.

“Ya ini karena Iva senang Persib dari dulu. Dikenalin pacar. Iva sempat sebal juga pacar nonton ke stadion. Pacar sempat ngajak, perang batin antara ikut atau ngga, akhirnya ikut. Tribun timur Si Jalak Harupat yang pertama Iva injak,” kenangnya.

Disinggung tentang pemain favorit sendiri, Iva sangat mengidolakan Febry Haryadi. “Awalnya Konate sama Jupe, tapi mereka sudah gak di Persib. Walapun jarang main, tapi manis,” tukasnya. (Bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


 

[socialpoll id=”2355667″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.