BOBOTOH MENJADI SALAH SATU ALASAN SVD BALIK KA PERSIB !

Sergio Van Dijk mengungkapkan alasannya mengapa dirinya kembali ke Persib. Salah satunya tentu karena Persib adalah salah satu tim besar di Indonesia. Selain itu, eks pemain Suphanburi FC ini sangat suka dengan bobotoh. Ia menilai, Persib mempunyai suporter yang sangat bagus.

“Karena supporternya bagus, klubnnya bagus orang-orang baik di klub juga karena itu saya mau kembali dan saya lihat persib lebih bagus dari tahun 2013 mudah-mudahan juara lagi tahun ini atau tahun depan,” ujar pemain yang juga dikenal dengan sebutan SVD.

Ieu Rame Lur : Ceuk Komandan Viking Tentang Surat ti Bonek ! “Kami Respek” !

Pemain berkepala plontos ini bahkan mengaku, Persib merupakan satu-satunya pilihan jika memang harus kembali ke Indonesia. “Kalau saya mau kembali ke Indonesia lebih suka untuk kembali ke Persib,” ujarnya.

SVD sendiri kini telah resmi menjadi bagian dari Persib dan telah menandatangani kontrak dua tahun. Namun, dalam kurun waktu satu tahun kedepan perkembangannya akan terus dipantau. SVD sendiri sudah didaftarkan Persib untuk bermain di Indonesia Soccer Championship (ISC) (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2360291″]


[socialpoll id=”2360276″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.