BOBOTOH NGALAPORKEUN KASUS PENIPUAN TIKET ONLINE ! HATI-HATI LUR !

Seorang bobotoh berinisial AR melaporkan tentang adanya kasus penipuan yang dilakukan terduga pelaku berinisial AW. AR menceritakan tentang kronologis penipuan tiket laga Persib vs Sriwijaya FC melalui sistem online yang dibeli oleh beberapa bobotoh.

“Jadi pelaku ini menjual via online. Penjualan tiket ini sebenarnya tersebar melalui sosial media. Jadi ada beberapa bobotoh yang minta bantuan kepada saya dan pihak lainnya untuk menginformasikan masalah penipuan yang dilakukan oleh orang ini. Soalnya beberapa bobotoh juga ada yang kenal katanya,” ujar AR saat berbicang dengan bobotoh.id, Kamis (19/5/2016).

Menurut AR, korban penipuan terduga pelaku berinisial AW ini sudah lumayan banyak. Total uangnya pun tidak sedikit. “Di daerah Kircon sendiri hampir Rp. 5 juta lebih,” terangnya.

Korban penipuan tiket ini sendiri belum melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib. AR menjelaskan, beberapa pihak yang menjadi korban penipuan masih mencari terduga pelaku berinisial AW. “Belum melapor ke polisi. Tapi katanya pelaku ini ada di tiga tempat. Pelaku ada di Bandung,” paparnya.

Ieu Rame Lur : Dejan Dimata Sergio ! Gini Cenah !

Salah satu cara yang dilakukan para korban penipuan ini, lanjut AR adalah memasang foto terduga pelaku dan menginformasikan melalui Blackberry. “Jadi ketika foto terduga pelaku ini dipasang jadi DP (display picture) BBM, semua orang pada nanya. Bahkan ada juga orang yang katanya pernah melihatnya,” ujar AR.

AR juga berharap terduga pelaku ini segera diketahui keberadaannya. Ia khawatir akan ada korban-korban berikutnya yang tertipu akibat ulah terduga pelaku pria berinisial AW. “jangan sampai ada korban lagi, kasian bobotoh,” tukasnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2342131″]


[socialpoll id=”2360276″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.