BOBOTOH SAMARINDA MENYAYANGKAN KEJADIAN PENGEROYOKAN! IEU KRONOLOGISNA!

Terkait Insiden pengeroyokan seorang Bobotoh bernama Aditya oleh belasan oknum supporter berbaju oranye, Koordinator Viking Wilayah Samarinda, Ari, mengaku adanya kesalahpahaman antara pihaknya yakni Bobotoh Persib dengan supporter PBFC.

Korban, menurut Ari, ternyata terpisah dari rombongan sehingga membuat para oknum supporter yang jengkel melampiaskan kekecewaannya kepada Bobotoh yang terpisah. “Kami menyayangkan saja kejadian ini. Ini akibat kurang koordinasi,” ujar Ari singkat seperti dikutip dari kliksamarinda.com.

Ieu rame lur: WASIT BURUK & NGANCURKEUN PERMAINAN ! KATA DRAGAN !

Korban yang bernama Adit warga Tanah Grogot, Kabupaten Paser, dikeroyok oleh belasan oknum supporter berbaju oranye di lapangan parkir sekitaran GOR Stadion Segiri, Samarinda. Korban sempat diminta melepaskan bajunya yang berwarna biru khas Bobotoh Persib. Namun, setelah dilepas, korban tetap dipukuli oleh oknum supporter tersebut dan merusak motor milik korban. Beruntung aksi kriminal tersebut bisa diamankan oleh pihak keamanan.

Demi keamanan, korban diminta beristirahat di Mako Polsekta Samarinda Ilir. Sebelumnya, demi menyaksikan laga tim kesayangannya, korban sengaja menempuh perjalanan hingga 5 jam dari tempat ia tinggal menuju Kota Samarinda dengan menggunakan sepeda motornya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2317542″]


[socialpoll id=”2355902″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.