BOGA ATAU TIDAK PUNYA DUIT, NONTON PERSIB MAH WAJIB !

Bagi Shinta Lestari, ‘darah biru’ itu sudah dialirkan dari kakek tercintanya. Ia mengaku, seluruh keluarganya adalah bobotoh fanatik Persib Bandung. Wajar saja jika saat ini wanita kelahiran 17 Mei tersebut sangat menggandrungi tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat.

“Buat Shinta sih ini bukan ikut rame-ramean. Ini loyalitas tanpa batas. Sejak dulu Shinta memang suka Persib. Rela bolos sekolah demi Persib, dimarahin orang tua, punya duit dan gak punya tetap nonton mah wajib,” ujar wanita yang akrab disapa Mpot saat berbincang dengan bobotoh.id, Minggu (1/5/2016).

Karena kecintaannya kepada Persib, Mpot tentunya mempunyai pengalaman menarik saat menyaksikan Persib berlaga di Stadion.

“Aku punya pengalaman konyol waktu nonton Persib, waktu itu kan macet ngebela-belain jalan sama anak-anak terus pas gituh teh aku titajong (tersandung,red), sendal jadi copot jadi ajah nyeker ke stadion, duh malu banyak yang lihat tapi maksain cuek aja yang penting bisa nonton dan asyik bisa bersukaria sama bobotoh lainnya di tribun. Terus juga aku masih inget waktu itu ke stadion keabisan duit untuk beli air mineral ya kepaksa ngejual memory hape cuman 2000 perak demi bisa minum, sedih banget kan?,” kenang Mpot.

Ieu Rame Lur : Umuh Muchtar Dimata Bobotoh Geulis Ini !

Disinggun tentang permainan Persib di laga perdananya melawan Sriwijaya FC, Mpot menilai hasil draw yang diraih cukup untuk modal Persib pada pertandingan kedepannya. “Masih belum stabil sih, harus lebih maksimal lagi. Semoga aja kemarin awal yang baik buat Persib dan Bobotoh, walaupun tidak menang tapi dengan satu poin yang diraih cukup buat modal kedepannya” tukasnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2331304″]


[socialpoll id=”2355667″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.