BOGOH PISAN, ICAN ‘SIMPAN’ LOGO PERSIB DILEHERNYA !

Beragam cara dilakukan bobotoh sebagai bukti cintanya kepada Persib Bandung. Ican Tama, bobotoh asal Bandung ini rela merajah bagian tubuhnya dengan logo Persib dan Viking. Leher pemuda 23 tahun itu ditato dengan logo Persib lengkap dengan warnanya. Sedangkan logo Viking ia ‘simpan’ di punggungnya.

Ican mengaku jika hal itu bukan untuk mencari sensasi atau ingin dikenal banyak orang. “Ini keinginan dari hati. Saat akan ditato yang tersirat hanya ingin tato logo Persib saja,” ujar Ican saat berbincang dengan bobotoh.id belum lama ini.

Ieu Rame Lur : Dejan Berharap Ieu Ka Sergio Van Dijk !

Apa yang dilakukannya itu ternyata mendapat dukungan juga dari Isri tercintanya. “Istri dan keluarga mendukung, mereka semua suka sepak bola,” katanya.

Logo Persib yang berada dilehernya itu berlum terbilang lama. “Ini baru satu minggu. Kalau yang Viking di punggung itu sudah dua tahun. Ucapnya anggota Viking Kamikaze.

Rencananya, Ican akan menambah koleksi tatonya dalam waktu dekat ini. “Masih ada rencana untuk menambah. Leher saya akan ditato tahun lahir Persib,” ujarnya tersenyum (bobotoh.id/GD)

TATO-VIKING

TATO-VIKING1

[socialpoll id=”2359759″]


[socialpoll id=”2359466″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.