BRAJAMUSTI NGABANTAH TERLIBAT KASUS TEWASNYA SUPORTER SLEMAN !

Kelompok suporter PSIM Yogyakarta, Brajamusti membantah jika pihaknya terlibat dalam kasus bentrok suporter yang menewaskan Stanislaus Gandhang Deswara seorang pendukung PSS Sleman. Bahkan menurut Presiden Brajamusti, Rahmat Kurniawan, pihaknya yang mendapat pelemparan pasca mendukung tim kesayangannya berlaga di Stadion Jatidiri Semarang beberapa waktu lalu.

“Namun kami tak mempersoalkan kaus pelemparan tersebut. Dengan munculnya isu kami ada di balik penyerangan justru ini jadi salah kaprah,” kata Rahmat Kurniawan, Selasa (23/5/2016) seraya membuktikan dengan adanya sejumlah kendaraan yang rusak akibat dilempari.

Ieu Rame Lur : Uyug !! PSSI Mau Ngageroan PT GTS !

Ia juga menambahkan, sebelum berangkat ke Semarang, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan perwakilan rombongan terkait prosedur keberangkatan dan kepulangan. Masih menurut Rahmat, koordinasi tersebut malah berjalan dengan lancar. “Jika ada yang terpisah kami tidak tahu karena sedari awal sudah terkoordinasi dengan baik berangkat dari wisma,” ujar dia.

Sementara itu Koordinator Departemen Advokasi dan Hukum DPP Brajamusti Edi Haryanto meminta polisi mengusut tuntas kasus tersebut. “Selama ini belum ada keterangan dari kepolisian terkait kronologi kejadian dan apakah korbannya suporter PSS Sleman atau warga biasa. Yang jelas kami datang ke stadion hanya untuk mendukung tim bukan untuk berbuat rusuh,” tegas Edi. (bobotoh.id/HL/Bola.com)

[socialpoll id=”2317542″]


[socialpoll id=”2362014″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.