CAN GÉ NANAON SUDAH ADA PERTANDINGAN BATAL DI ISC B!

ISC B baru saja menggelar pembukaan antara Persis Solo menghadapi tamunya, Persis Solo. Pada pertandingan yang digelar di STadion Manahan, Sabtu 30/4/2016, PSGC Ciamis berhasil memaksakan skor imbang 1-1 pada Persis Solo. Kedua kesebelasan yang ada di grup 3.

Ieu rame lur: 8 FOTO DETIK-DETIK GOL TANTAN NU NYALAMETKEUN PERSIB!

Sedangkan di hari kedua ini, Minggu (1/5/2016), ISC B 2016 yang diikuti 53 klub akan mempertandingan 21 laga yang berlangsung di 21 kota di Indonesia. Kendati berstatus kasta kedua, pertarungan para klub kontestan ISC B 2016 yang di babak penyisihan grup terbagi dalam delapan grup, dijamin tak kalah sengit.

Namun berdasar pengamatan Bobotoh.ID, ada satu pertandingan yang mungkin dibatalkan, yakni Laga FC Surabaya vs Persik Kediri. Berdasar laporan @akun @tweetpersik, pertandingan yang sedianya akan digelar di Stadion Merdeka Jombang tersebut dibatalkan karena tidak mendapat izin dari Polresta Jombang, Jawa Timur.

Padahal tim Persik sudah berada di Jombang sejak Sabtu kemarin (30/4/2016) dan sudah melakukan ujicoba lapangan. Akun @tweetpersik tidak menjelaskan lebih lanjut apa alasan tidak keluarnya izin dari Polres Jombang tersebut. Padahal, Walikota Kediri sudah meminta izin langsung ke Bupati Jombang. Pihak Persik Kediri menyesalkan karena supporter mereka sudah berangkat dan bahkan sudah membeli tiket masuk stadion. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2328025″]


[socialpoll id=”2355561″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.