CEUK JAINO MATOS, PERSIBA MENGHORMATI SEMUA TIM!

Persiba Balikpapan akan berusaha maksimal untuk meraih poin penuh di kandangnya sendiri. Apalagi pada pertandingan besok melawan Persib Abdnung, adalah pertandingan ke-4 Persiba. Sementara ini, dari tiga pertandingan, Persiba Balikpapan baru meraih 1 angka di kandang pada saat menbahan sriwijaya FC di pertandingan Pekan ke-2, 06/5/2016 yang lalu.

Untuk menghadapi tamunya, Persib Bandung yang datang dengan kekuatan penuh, Persiba menyatakan tidak memiliki persiapan khusus. Persiba menghormati semua tim, untuk itu tidak ada persiapan khusu. Yang kita lakukan adalah persiapan maksimal,”, ujar Jaino Matos pada wartawan pada Jumpa Pers Pre-Match yang dilakukan usai latihan di Stadion Persiba Balikpapan, Jumat (20/5/2016).

IEU RAME LUR: DEJAN INGIN MENÉNJO INI DARI PERTANDINGAN PERSIBA VS PERSIB BESOK!

Ketika disinggung mengenai sosok Robertino Pugliara yang pernah bermain untuk dua musim Persiba Balikpapan di ISL musim 2009/2010 dan 2010/2011, senada dengan Dejan, Jaino menyatakan bahwa yang diwaspadai bukanlah hanya Pugliara saja. Tetapi seluruh tim tamu.

Walaupun Persiba belum pernah menang tapi setiap pertandingan beda-beda, tidak bisa dilihat hanya dari pertandingan sebelumnya. “Semoga kita bisa lanjutkan record kita, kita bertanding maksimal dan pemain fit untuk besok”.

Sedangkan ketika ditanya mengenai  dua pemainnya yang cedera, Jaino menegaskan menyatakan ia akan memaksimalkan pasukannya di lapangan besok. “Makanya maksimal, kita lihat saja di lapangan besok ya,” ujarnya mengakhiri sesi tanya jawab. (Bobotoh.ID/FD)

[socialpoll id=”2360872″]


[socialpoll id=”2360560″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.