CEK SUPARDI SANG MANTAN, PERSIB BUKAN TIM SEMBARANGAN!

Dalam jumpa pers usai pertandingan antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC yang berakhir imbang 1 – 1, yang kini bermain untuk Sriwijaya FC merasakan bahwa pertandingan ini adalah pertandingan yang penting untuk ke depannya. Ia bersyukur dengan hasil imbang yang berhasil dipaksakan tim-nya pada tim tuan rumah Pesib Bandung.

“Sebenarnya kita hampir bisa menang tadi, tapi Kita tetap bersyukur untuk ke depan agar kita lebih baik lagi”, tuturnya pada Bobotoh.ID Sabtu malam tadi (30/4/2016) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Ieu rame lur: 8 FOTO ISENG & HEUREUYNYA VLADO VS JUPE DI LAPANGAN!

“Menjadi modal penting bagi kami untuk menghadapi Persiba Balikpapan pada pertandingan selanjutnya. Saya rasakan mental pemain mulai meningkat setelah mengarungi laga awal dengan hasil imbang ini”, terangnya panjang lebar.

Supardi enggan menilai Persib, karena baginya terlalu dini untuk menilai bekas klub yang pernah dibelanya selama dua musim dan membawa dua gelar. Namun ia tetap menyatakan rasa hormatnya karena Persib baginya adalah tim yang bagus. Tim yang sama-sama merekrut pemain baru sama halnya dengan SFC yang kini dibelanya. “Persib bagus. Kemarin sempat masuk final Piala Bhayangkara, jadi memang Persib bukan tim sembarangan”, tutupnya. (Bobotoh.ID/FD/RCK)

[socialpoll id=”2319402″]


 

[socialpoll id=”2355561″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.