CEO TWITTER TERNYATA TEU MEMÉNTA GAJI. TAPI….?!

Bila ada seseorang yang berstatus karyawan dan menolak untuk menerima gaji, pasti Jack Dorsey orangnya. Sejak menjabat sebagai CEO Interim Twitter, Jack Dorsey memang dilaporkan tidak menerima gaji sepeser pun. Keputusan itu diketahui merupakan permintaan pria yang menggantikan posisi Dick Costolo sejak tahun 2015 lalu.

Keputusan Dorsey untuk tak menerima kompesansi bukan tanpa alasan. Saat ini Dorsey sendiri telah memiliki sekitar 3,4 persen saham Twitter yang bernilai kira-kira US$ 419 juta atau sekitar Rp 5,5 triliun.

IEU RAME LUR: BOBOTOH MENYIEUN PS TNI ‘ANGKAT TANGAN’ !

Dorsey juga membuat sebuah keputusan mencengangkan dengan memberikan sepertiga saham miliknya pada karyawan Twitter. Dengan demikian, saham 1 persen miliknya di Twitter akan diinvestasikan ulang secara langsung pada karyawan.

Adapun kompesansi yang didapat Dorsey dari Twitter sebesar US$ 68.506 atau setara Rp. 900 juta digunakan untuk memberikan perlindungan bagi Dorsey, termasuk keamanan di tempat tinggalnya.

Seperti yang diberitakan liputan6.com, pria kelahiran 1975 ini memiliki kekayaan yang bila ditotalkan mencapai US$ 1,9 miliar. Jumlah tersebut membuatnya pernah masuk dalam jajaran orang terkaya pada tahun 2012 lalu.

Namun, mengingat saat ini nilai saham Twitter termasuk Square terus merosot, jumlah kekayaan Dorsey pun turut terpengaruh. Bahkan, ia keluar dari daftar miliarder dunia setelah kekayaannya turun sekitar US$ 800 juta. (Bobotoh.ID/RCK. Foto:  Fortune.com)

[socialpoll id=”2344270″]


[socialpoll id=”2360560″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.