CERITA LUCU MASA KECIL FOTOGRAFER BOBOTOH.ID !

Fotografer Bobotoh.id Adam Syaepul Husein ternyata mempunyai cerita lucu saat dirinya masih ‘ngabobotohan’ Persib. Saat itu pria tambun ini masih mengeyam ilmu agama di salah satu pasantren yang berada di kota Garut. Ia mengaku pernah menangis gara-gara ingin menyaksikan laga Persib melawan Persija pada tahun 2003.

“Gara-gara Persib main lawan Persija, jadi saya pengen pulang, nangis juga,” kenangnya sambil tertawa.

“Sampai orang tua datang dari Bandung ke Garut dan minta izin ke pemimpin pasantren biar saya bisa nonton Persib. Soalnya saya ngancam, kalau gak diizinin nonton mau kabur dari pasantren,” imbuhnya.

Adam akhirnya bisa menonton laga Persib tersebut ke Stadion. Dengan beberapa orang teman, Ia menyaksikan laga Persib di tribun timur Stadion Siliwangi. “Waas kalau ingat, dulu mah belum kenal sama Mang Yana Umar, bisa lihat Almarhum Mang Ayi juga,” lanjut Adam menceritakan.

Ieu Rame Lur : Bobotoh Kuasai Registrasi Fans ISC 2016 !

Selain itu, Adam juga dulu sering ‘nebeng’ kepada orang yang lebih tua agar bisa menyaksikan laga Persib dari dalam Stadion. “Jadi waktu itu kan banyak bapak-bapak yang nonton, saya bilang aja ‘Pak ngiringnya’, padahal tidak kenal, jadi saya pura-pura jadi anaknya, biar gak bayar aja sih,” kata Adam seraya menggaruk kepala.

Namun seiring berjalannya waktu, Adam kini tidak perlu lagi susah-susah menunggu bapak-bapak yang tak dikenalnya atau mengacam orang tua jika ingin menyaksikan Persib berlaga. Ia kini sudah bekerja menjadi seorang fotografer yang mengikuti agenda Persib dimanapun. “Ya ga sangka juga bisa motoan Persib sekarang, Alhamdulillah,” tukasnya tersenyum. (bobotoh.id/HL)

jpegadam

[socialpoll id=”2332964″]


[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.