CERITA SERU KIPER KATILU PERSIB JADI NOMOR SATU DI LONDON !

Kiper Persib Bandung, Muhammad Ridwan mengaku senang terpilih menjadi penjaga gawang terbaik dalam ajang AIA Championship 2016 yang digelar di markas salah satu tim ternama di Inggris, Totenham Hotspur, di Stadion White Hart Lane, London pada 9 Mei lalu.

Ia pun sedikit menceritakan tentang pengalamannya ketika bisa meraih titel kiper terbaik tersebut.

“Yang pasti senang bisa raih penghargaan ini, Aduh gimana ya ceritanya, saya juga ga nyangka bisa jadi best goalkeeper ,saya cuma berusaha semaksimal mungkin menampilkan semua kemampuan yang saya punya,” kata pemain yang didatangkan Persib dari Persegres Gersik saat berbincang dengan bobotoh.id melalui Whatsapp, Rabu (12/5/2016).

Selain mendapatkan gelar Kiper terbaik iapun mendapat kenang-kenangan dari penjaga gawang utama tim Totenham Hotspur, Hugo Lloris dan berkesempatan berfoto bersama dengan para legenda tim yang berasal dari kota London tersebut. “Selain penghargaan saya dapet jersey ori Hugo Lloris UEFA-Cup + tandatangannya juga bisa foto bareng sama legenda Totenham Osvaldo Ardilles dan Ossie.

Ieu Rame Lur :  Tandang Ke Serui, PSM Habis Ratusan Juta, Persib Sabaraha ?!

Sebelumnya diberitakan, Ridwan bersama tim street soccer The Real Garuda yang juga diperkuat salah seorang mantan pemain timnas Indonesia berhak masuk ke final usai menyisihkan beberapa tim kuat yang ada di kawasan Asia-Pasifik pada bulan lalu.

Namun, kalah dalam partai pamungkas dari tim asal Selandia Baru dengan skor tipi 1-2 dalam ajang tersebut yang di gelar di Stadion White Hart Lane, London Senin (9/5/16) lalu. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2358708″]


[socialpoll id=”2358486″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.