CERMIN JOMBLO ‘MUNGKIN JODOHMU DI KERETA’ ! AHIW !

Sebuah cermin berukuran besar menjadi perhatian penumpang KRL Commuter Line di Stasiun Bogor, Jawa Barat. Sejumlah penumpang Commuter Line yang melintas penasaran dan melirik refleksinya dirinya di depan cermin yang disimpan tepat di depan pintu Stasiun Bogor. Meski bukan terbuat dari kaca sungguhan, banyak penumpang memanfaatkan fasilitas baru di Stasiun Bogor.

“Kayaknya bukan kaca beneran deh, tapi lumayan buat rapi-rapi sebelum naik kereta,” ujar Dwista, penumpang Commuter Line, Selasa (3/5/16) seperti dilansir dari Tribunnews.com.

Bukan karena ukurannya yang besar, melainkan tulisan unik yang tertera di cermin tersebut yang bertuliskan “Jangan Lupa Ngaca Mungkin Jodohmu di Kereta.” membuat para pengunjung Stasiun Bogor ingin meliriknya

Ieu Rame Lur : Trophy Liga Pertama & ISL Dalam Genggaman ! Cek Djanur !

Sang Kepala Stasiun Bogor, Darmin, hanya mengatakan jika cermin tersebut memang disediakan dari pusat.”Itu disiapkan oleh orang pusat, jadi siapa tahu ada yang belum punya jodoh, terus mengaca dulu sebelum naik, siapa tahu ketemu yang cocok,” kata Darmin seraya tersenyum.

“Saya bukan mau mengaca, cuma mau melihat tulisannya saja, unik juga kayaknya,” beber Fahrul, penumpang Commuter Line.

Sok saha bobotoh nu jomblo jiga Mang Ahiw ?! Mungkin jodohmu di kereta ha ha ha !(Bobotoh.id/FD/Tribunnews)

[socialpoll id=”2326537″]


[socialpoll id=”2356277″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.