CEUK 530+ BOBOTOH ‘SI OKNUM’ MAH HARUS DIBEGINIKAN !

Persib Bandung terkena imbas dari ulah oknum bobotoh. Sanksi berupa uang senilai Rp. 10 Juta harus keluar dari ‘saku’ manajemen Persib setelah ditemukan adanya bentuk pelanggaran berupa cahaya laser hijau pada pertandingan melawan Sriwijaya FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) lalu.

Berdasarkan fakta diatas, bobotoh.id (BID) membuat sebuah polling tentang ulah oknum bobotoh dan tindakan yang harus dilakukan bobotoh jika melihat ulah nakal oknum di Stadion.

Sebanyak 536 bobotoh telah memilih tiga jawaban yang disediakan oleh redaksi BID. Sebagian besar dari para voters mengatakan jika harus ada peringatan kepada oknum bobotoh tersebut. Pasalnya, ulah segelintir orang tak bertanggung jawab ini sangat-sangat merugikan Persib. Bobotoh yang memilih “Rada di warah lah ! Tuman, karunya ka Persib na !” sebanyak 38.2 persen atau 205 voters.

Ieu Rame Lur : Usulan Buat Panpel Ti Komandan Viking !

Ada juga bobotoh yang mengatakan, oknum tersebut harus ditangkap lalu diserahkan kepada Panpel. Bobotoh yang memilih “Mun kapanggih di Stadion tewak we, bikeun ka Panpel !: sebanyak 24.3 atau 130 pemilih. Sedangkan sisanya, bobotoh meminta panpel lebih ketat lagi dalam melakukan penggeledahan sebelum masuk ke dalam stadion. Jumlah bobotoh yang memilih “Panpel oge kudu leuwih ketat merazia sebelum bobotoh masuk ke stadion !” sebanyak 37.5 persen atau 201 voters.

Kumaha?! apakah harus diberikan efek jera agar oknum bobotoh tidak berulah lagi ?! (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2328495″]


[socialpoll id=”2357742″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.