CEUK 700+ BOBOTOH TENTANG PERMAINAN PERSIB !

Hasil imbang 1-1 yang diraih Persib Bandung pada pekan ke-4 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 melawan tuan rumah Persiba Balikpapan, Sabtu (21/5/2016) mendapat komentar dari bobotoh. Melalui polling bobotoh.id (BID), pemain ke-12 Persib ini menilai, skema permainan Maung Bandung masih belum jelas. Voters yang memilih hal ini sebanyak 48.4 persen atau 351 voters.

Pada pertandingan yang berlangusng malam hari itu Persib tertinggal terlebih dahulu melalui tendangan penalti Matsunaga Shohei. Wasit menilai Vladimir Vujovic melakukan handball di kotak terlarang. Beruntungnya, Vladimir jugalah yang berhasil menyamakan kedudukan. Melalui tendangannya pemain asal Montenegro ini berhasil mengoyak jala gawang Persiba yang dikawal Alfonsius Kelvan.

Ieu Rame Lur : Pertandingan Selanjutnya, Pugliara Siap Tarung !

Ditempat kedua hasil dari polling BID, bobotoh menilai permainan Persib sudah ada peningkatan. Namun tetap, mereka meminta Pangeran Biru terus melakukan evaluasi dan peningkatan permainan.

DItempat ketiga voters beranggapan Persib masih jauh dari sempurna. Mereka yang memilih sebanyak 19.7 persen atau 143 voters. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2328495″]


[socialpoll id=”2361666″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.