CEUK GOMES D’OLIVIERA MU NYANGHAREUPAN MISI SULIT!

Gomes d’ Oliviera menyatakan bahwa tim yang diasuhnya sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi Persib Bandung. Demikian ungkap pelatih Madura United dalam sesi Jumpa Pers Pre-Match yang didakan di Graha Persib, Jalan Sulanjana Jumat siang tadi (27/5/2016).

Gomes menyadari bahwa timnya sedang dalam misi yang sulit saat menghadapi tim sebesar Persib Bandung yang bermain di depan puuhan ribu pendukung fanatiknya. Apalagi pada pertandingan ISC 2016 sebelumnya Madura United juga ‘dihajar’ 5-0 tanpa balas oleh Sriwjiaya FC di Gelora Sriwijaya, Jakabaring.

“Ya Madura United tahu misi yang dihadapi saat ini sangat sulit karena melawan tim sebesar Persib Bandung yang akan didukung oleh suporter fanatik. Tapi kita persiapan sudah cukup baik, segala kemungkinan yang terjadi di dalam dan di luar lapangan kita sudah bicara dan persiapkan”, ujar pelatih berpaspor Brazil tersebut.

IEU RAMÉ LUR: KOMENTAR SERIUS & BODOR NETIZEN MELIHAT PUGLIARA MEMAKÉ ‘HELM

Ia berharap anak-anak asuhnya tidak akan membuat kecewa pendukungnya. Gomes berharap anak-anak asuhnya bisa berjuang dengan lebih baik lagi. “Tapi mereka bisa konsentrasi lagi melawan tim yang sangat bagus dengan kualitas pemain. Kita akan berjuang karena semangat sangat penting”.

Ketika ditanya apa yang harus diharapkannya dari para pemain Madura United, Gomes menyatakan bahwa para pemainnya harus bisa menjaga konsentrasi agar tidak terjadi ‘kecelakaan’ lagi. “Kita hilang konsentrasi di 10 menit terakhir dan kemasukan 3 gol. Kita sudah perbaiki waktu lawan Borneo, kita sudah ‘fresh’ segar lagi saat melawan Persib”.

Gomes pun berharap para pemainnya tampil lebih percaya diri saat melawan Persib Bandung, Sabtu 28/5/2016. “Mereka harus percaya diri bahwa mereka itu bisa sukses besoklawan Persib. Mereka punya kualitas dan pengalaman dan besok (akan) kita akan tunjukan, tegasnya. (Bobotoh.ID/FD)

 

[socialpoll id=”2362595″]


[socialpoll id=”2362041″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.