CEUK JAINO INI PENYEBAB PERSIBA CAN BISA MEUNANG!

Jaino Matos, pelatih kepala Persiba Balikpapan mengatakan bila timnya belum bisa mendapatkan kemenangan karena di awal kompetisi selalu bertemu tim-tim besar. Mulai Arema, Sriwijaya, PBFC, juga Persib. Ia pun meminta maaf pada seluruh pendukung Persiba karena belum bisa meraih kemenangan.

“Sejak kemarin kita menghadapi tim-tim besar dan mereka calon juara. Kita sudah berjuang untuk menang pertama, tapi sepertinya kita tunda dulu, karena kita menghadapi pertandingan berat,” ujar Jaino pada jumpa pers usai pertandingan melawan Persib di Stadion Persiba Balikpapan, Minggu 21/5/2016.

IEU RAME LUR: IEU ALASAN VLADO TIDAK TEMPAMEN SAAT PERSIB TERKENA PINALTI!

Mantan pelatih Diklat Persib ini bahkan menilai permainan anak-anak asuhnya tidak terlalu buruk. Beberapa kali serangan Persiba sukses merepotkan I Made Wirawan dan sukses membuat satu gol lewat titik putih. Menurut Jaino, pertandingan tadi malam tetap seru dan menarik.

Menurutnya lagi, adalah suatu keberuntungan bila tim-nya bisa imbang melawan Persib yang difavoritkan menjadi juara. “Kita fokus pada pertandingan ke depan. Kita tunda kemenangan sekarang dan coba meraihnya pertandingan berikutnya,” pungkas pelatih berpaspor Brazil tersebut. (Bobotoh.ID/FD)

[socialpoll id=”2361234″]


[socialpoll id=”2361221″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.