CEUK MANTAN PELATIH PERSIB TENTANG SERGIO VAN DIJK !

Manajemen mengambil langkah pasca mandulnya lini depan Persib Bandung. Mantan striker naturalisasi yang penah memperkuat Persib musim 2012/2013, Sergio Van Dijk kembali diboyong demi mempertajam barisan depan tim kebanggaan bobotoh ini. Manajemen berharap, pemain berkepala plontos ini bisa menjadi solusi minimnya gol yang dicipatakan Juan Belencoso cs. Meskipun Sergio sendiri sudah hampir 2 bulan tidak merasakan panasnya sebuah kompetisi.

Perekrutan Sergio tersebut tentunya menjadi sorotan banyak pihak. Ada yang pro ada juga yang kontra. Bek legendaris Persib, Robby Darwis mengganggap, eks striker Adelaide United ini belum tentu menjadi solusi mandulnya lini depan Persib. Pasalnya, Sergio sudah lama tidak tampil dan menunjukan kualitasnya.

Ieu Rame Lur : Bobotoh Menyieun PS TNI Angkat Tangan !

“Tapi semoga saja Sergio seperti dulu, bahkan lebih bagus. Bicara kualitas ia sudah membuktikannya di banyak klub. Walau memang ada catatan beberapa bulan terakhir ia menganggur tak memiliki klub,” ucap Robby seperti dikutip dari bola.com.

Sergio sendiri kini telah resmi menjadi pemain Persib dengan durasi kontrak satu tahun dengan catatan. Selama satu tahun tersebut penampilannya akan dilihat oleh semua manajemen dan pelatih, jika meyakinkan, manajemen akan mengotraknya menjadi dua tahun. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2360560″]


[socialpoll id=”2332964″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.