CEUK YANTO BASNA BEGINI CARA NGALADÉNAN PERMAINAN KASAR!

Senada dengan Robertino Pugliara, Yanto Basna juga menegaskan bahwa harus ada strategi unbtuk meredam permainan keras cenderung kasar yang diperagakan anak-anak Persiba Balikpapan. “Nanti menjamu kami pun, mereka pasti ingin meraih poin penuh. Jadi, apapun caranya akan mereka lakukan,” ujar mantan pemain terbaik Piala Jendral Sudirman 2016 ini.

Basna pun berharap ia dan teman-temannya harus memainkan bola-bola cepat agar untuk meminimalisir body contact. “Jadi untuk meladeni mereka, saya pikir bola harus cepat. Kalau terlalu lama memgang bola, pasti kami kena benturan,” ujar Basna lagi Kamis (19/5/2016) di Balikpapan.

IEU RAME LUR: IEU CARA PUGLIARA NGALADÉNAN PERMAINAN KERAS PERSIBA!

Ia pun mengaku tidak terlalu memikirkan permainan keras atau kekuatan Persiba Balikpapan. Menurutnya lebih baik fokus pada persiapan tim agar bisa bermain maksimal di kandang lawan. “Apalagi kami punya modal. Kemenangan kemarin itu (melawan bali United, Red.) adalah sebuah loncatan bagi kami. Kami pun sudah tahu di mana kekurangan kami selama ini. Semoga hasil manis untuk kami terulang,” ucap pemain asal Papua ini seperti dikutip dari Bola.com.

Rekor pertandingan tandang Persib di stadion Persiba Balikpapan pun masih tergolong buruk. Dari ISL 2008/2009 Persib tidak pernah menang alam lawatan di Stadion Persiba. Sedangkan Persiba membukukan dua kali kemenanga di kandang Persib Bandung pada ISL 2009/2010 dan 2011/2012. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2356119″]


[socialpoll id=”2360276″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.